Selasa, 07 Maret 2017

Ngerii !! Apa Jadinya Jika Kawasaki H2 Semahal Ini Berada di Kecepatan 200 Km/jam Lalu Menghantam Tembok & Hancur Berantakan ?? Begini Kronologinya

Ngerii !! Apa Jadinya Jika Kawasaki H2 Semahal Ini Berada di Kecepatan 200 Km/jam Lalu Menghantam Tembok & Hancur Berantakan ?? Begini Kronologinya




Kecelakaan maut menimpa sebuah motor fenomenal berteknologi supercharged, Kawasaki Ninja H2, di Taneja Aerospace, India belum lama ini. Tragedi mengenaskan yang melibatkan motor seharga setengah miliar tersebut membuat kondisi kendaraan hancur berantakan hingga terbelah dua. 


Dilansir oleh Rushlane, Senin (13/02), kecelakaan ini terjadi ketika pembesut motor yang disinyalir merupakan seorang yang lama bergelut dengan balap superbike itu, tengah menjajal tenaga monster Kawasaki Ninja H2 di arena drag race. Saat itu, sang pembalap tengah bertarung untuk menumbangkan rivalnya MV Agusta F3. 


Tidak banyak informasi yang bisa dihimpun dari foto-foto yang kini tengah trending di India lewat pesan Whatsapp tersebut. Namun, diperkirakan tabrakan bermula ketika motor akhirnya menembus kecepatan 300 Km/jam dan oleng hingga keluar jalur lalu menabrak tembok pada kecepatan 200-an Km/jam.




Pembalap yang sedang beradu kecepatan itu sejatinya bukanlah pemilik motor Kawasaki Ninja H2, melainkan seorang rider Z1000 yang kebetulan ikut dalam satu komunitas moge yang sama dengan pemilik motor remuk tersebut. Pasca insiden, rider nahas tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami luka parah dan beberapa tulangnya patah. 

Perlu diketahui bahwa Kawasaki Ninja H2 memiliki nama besar sebagai motor berkekuatan supercharged dan sempat menyandang predikat tercepat di dunia. Di Indonesia, Kawasaki Ninja H2 dihargai hingga Rp 580 jutaan dan versi Carbon terbaru yang belum lama ini meluncur bahkan tembus di angka Rp 820 jutaan.


sumber >> www.otosia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar