Senin, 13 Maret 2017

Karna Tak Kosentrasi Pengendara Ninja ini Hantam Dump Truk dari Belakang !!

Karna Tak Kosentrasi Pengendara Ninja ini Hantam  Dump Truk dari Belakang !! 


Kecelakan kembali terjadi di ruas jalan trans Sulawesi tepatnya di Kelurahan Kawangkoaan Bawah Kecamatan Amurang Barat.
 Pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja, DB 2683 DD warna kuning yang di ketahui benama Jemmy warga Desa Bolangitang Bolaang Mogondow menabrak mobil dump truk DB 8099 AR warna putih dari belakang yang dikemudikan Joudy Langa, warga Desa Tateli Kecamatan Mandolang Minahasa.
 Akibat peristiwa ini, Jemmy harus dilarikan ke Rumah Sakit karena menderita pendarahan di bagian wajah dan mengalami benturan dibagian dada.
 Menurut Alfrets Purukan, Warga Kelurahan Kawangkoan Bawah, kecelakaan ini terjadi akibat kelalaian pengendara sepeda motor. "Kejadiannya begitu cepat. Sebelum terjadi tabrakan, dia (Jemmy-red) sedang melihat ke samping kanan tanpa memperhatikan kendaraan yang di depan," ujar Alfrets, Kamis
"Sebenarnya dia tidak begitu cepat. Tapi karena tidak konsentrasi, saat melihat ke depan kecelakaan tidak terhindarkan lagi," tambah Alfrest. Akibat kecelakaan, lalu lintas menjadi macet. Hal ini disebabkan, evakuasi sepeda motor yang tertancap di belakang mobil dam truk sulit dikeluarkan. Setelah kejadian petugas dati Satlantas Polres Minsel langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP. (Jerry Sumarauw)


sumber >> http://manadoexpress.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar