Rabu, 08 Maret 2017

Percaya Atau Tidak Satu Unit Kawasaki Ninja RR Gres di Dealer Jawa Timur ini Jangan Ditawar !! Harganya Bikin Merinding !!

Percaya Atau Tidak Satu Unit Kawasaki Ninja RR Gres di Dealer Jawa Timur ini Jangan Ditawar !! Harganya Bikin Merinding !!




Kawasaki Ninja RR bermesin 2-tak dengan teknologi SuperKIPS sudah jadi barang incaran usai berstatus stop produksi dari Kawasaki di Indonesia.
Harganya melesat hingga infornasi terakhir menunjukkan angka jual Rp 55 juta, dan mungkin bisa naik lagi di kawasan lain.
Karena itu pula, salah satu Ninja RR di dealer Kawasaki PT Surapita Unitrans tidak bisa ditawar.


Christian Hadi, Sales Manager PT Surapita Unitrans, yang merupakan dealer utama Kawasaki untuk Jawa Timur, Ambon, dan Nusa Tenggara Timur (NTT), menyebut mereka memiliki satu unit motor tersebut yang hanya akan dijadikan koleksi.
"Ninja 2-tak ini tinggal satu last production, kami keep satu untuk koleksi, tidak dijual," kata Christian Hadi.



Sepeda motor yang terkenal dengan guyon "kayak dijambak setan" di putaran atasnya itu disebut merupakan seri terakhir yang disertai sertifikat.

Ketika ditanya apakah jika tidak dijual dan tidak bisa ditawar lantas motor akan dilelang yang berarti angkanya ditawar dengan harga melambung?



"(Lelang) belum ada wacana," ujar Christian Hadi dengan senyum yang juga mengaku bahwa motor seri last production itu dulu memang sengaja dipesan langsung.

sumber >> www.otosia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar