Kamis, 05 Januari 2017

Tengki Bocor !! Kawasaki Ninja Z250 ini Masuk Selokan dan Terbakar !!

Tengki Bocor !! Kawasaki Ninja Z250 ini Masuk Selokan dan Terbakar !! 



Telah terjadi kecelakaan tunggal yang melibatkan Kawasaki Ninja Z250 di Jalan Kaliurang KM 24, Pakem, Sleman, pada Senin kemarin Cuma bisa ngelus dada, sebab Ninja Z250 ini masuk selokan dan hangus terbakar.
Usut punya usut sang biker yang diketahui masih berstatus pelajar SMA itu ugal-ugalan diatas Ninja Z250. Alhasil dia menabrak pembatas jalan, kemudian motornya masuk selokan. Sementara kebakaran terjadi karena kebocoran pada tangki bensin Z250. Untunglah biker tersebut selamat dan hanya mengalami sedikit luka di kaki.



“Ngarep omah rame banget. Baru saja terjadi lakalantas tunggal di jakal km 24. Motor ninja terbakar, nabrak pembatas jalan, korban cuma cidera di kaki sedikit”, cerita akun Facebook Nurmiati yang melihat sendiri kejadian itu di depan rumahnya.
Selain pengendara yang ugal-ugalan, kecelakaan tunggal ini juga dipicu oleh kondisi jalanan yang licin setelah diguyur hujan deras serta tikungan yang lumayan tajam. Nah kondisi jalan yang seperti ini sangat berbahaya, lebih baik pelan-pelan daripada ndlosor masuk selokan.
“Anak SMA dari arah utara (Kaliurang) kondisi jalan licin tikungan lumayan tajam, kemungkinan bocahe banter. Lalu menabrak pembatas jalan. Motor masuk selokan tanki bocor. Terbakar deh. Selain itu didukung jalan licin cz bar udan deres banget”, sambung Nurmiati. 

Komen menggelitik ditulis akun Facebook Galuh Iskandar. “Korban sinetron si boy anak jalanan mungkin wkwk. Arep tiru-tiru ora sukses mah kobongan”, katanya.
Apes memang tidak dapat ditolak tapi berkendara secara bijak harus tetap diutamakan oleh setiap pengguna jalan, baik tua maupun muda. Bukan begitu kisanak? Pokoknya keep safety riding. Jangan lupa gunakan helm, bawa SIM dan STNK.

sumber >> mesinbalap.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar